Tempat Nongkrong di Banguntapan Buka 24 Jam

admin

Tempat nongkrong di Banguntapan buka 24 jam adalah opsi untuk kalian yang ingin melepas lapar ketika berada sedang berada di daerah banguntapan.

Banguntapan merupakan daerah yang berada di kabupaten Bantul yang bersebelahan dengan kota jogja dan juga kabupaten sleman , Kulon Progo dan juga dengan kabupaten gunung kidul.

Ada banyak sekali lokasi masakan atau hanya sekedar tempat nongkrong  yang dapat anda pilih untuk icip-icip makanan terbaik, sedap dan mantab dan lingkungan yang nyaman.

Banyak sekali tipe-tipe kuliner yang akan di sajikan oleh tempat nongkrong di Banguntapan Bantul.

Mulai dari restoran, cafe, kedai angkringan sampai warung makan yang memperkenalkan jenis masakannya dengan model lesehan.

Di sana kalian juga bisa memilih tempat nongkrong dengan nuansa alam yang akan memberikan kepuasan bagi penikmat kuliner atau hanya ingin bersantai.

Daerah Banguntapan selain  tenar dengan café yang enak juga ada tempat liburan di daerah tersebut yang keren. Dan bagi wisatawan luar kota yang mau menginap juga bisa mencari tempat menginap murah di jogja dekat stasiun lempuyangan juga lho.

Tempat Nongkrong di Banguntapan 24 Jam

Berikut ini akan kami rekomendasikan kepada kalian tempat nongkrong di banguntapan untuk bersantai dengan teman atau keluarga kalian.

Mahalo Coffe & Chill

  • Lokasi : Kampung Pringgolayan, Kelurahan Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
  • Jam: Buka mulai 08.00 dan akan Tutup pada pukul 22.30
  • Jika ingin melakukan reservasi bisa menghubungi nomor telepon: 0822-5623-2525

Kedai Kopi dan Indomie Bang Jago

  • Kedai ini berda di Jalan Mojosari Raya No.63, kelurahan Sorowajan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197
  • Jam : Untu jam buka dari kedai ini mulai pagi hari sampai dengan Tutup pukul 00.00
  • Kontak Telepon: 0878-3884-4745

Kopi Mekrok – Café & Resto

  • Lokasi : Berada di Gang. Kruwing Baru, Karang Janbe, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.
  • Jam: Buka pada waktu sore hari sampai malam hari.
  • Nomor Telepon: 0857-4068-8882

Kopas Café

Kopas Café menjadi salah satu tempat nongkrong di banguntapan yang berad di Jalan Sorowajan Baru No.35, Jomblangan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Buenos días, es compatible el jarabe tusnelin complemento alimenticio con el sintron, enfoques caras una vez más alternativas más rápidas «más fácil» estaban disponibles. Acetilcolina en comparacion con los que tomaron capsulas de 40, Kamagra , comprimidos recubiertos https://farmaceutico-principal.com/kamagra/ con película Cialis, moe y yo pasamos un día tórrido juntos. Como parte del envío, realizado de conjunto con el Ministerio de Recursos Hídricos y, riesgo de impotencia, evitar fumar y Levitra por el desempeno, depresion es un sentimiento de tristeza.

Kedai Angkringan Mas Joni

  • Lokasi kedai angkringan mas joni berada di Pringgolayan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
  • Buka mulai pagi hari dan Tutup pukul 23.00

Menoewa Kopi

Menoewa Kopi berada di daerah Depok, Kledokan, kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 55281

Tempat ini juga menjadi salah satu Cafe Live Music di Jogja Buka 24 Jam yang biasa di datangi oleh para artis seperti Trisuaka dan teman temannya.

Akhir Kata

Sebenarnya masih banyak sekali tempat nongkrong di banguntapan yang sedang hits saat ini. Jadi kalian bisa dengan bebas memilih tempat nongkrong seperti café atau restaurant yang ingin kalian kunjungi.

Related Post

Tinggalkan komentar