Perusahaan Kosmetik Terbesar di Indonesia 2022

admin

Informasi di artikel ini tentunya akan sangat menarik bagi kaum hawa atau perempuan. Inilah deretan Perusahaan Kosmetik Terbesar di Indonesia yang bisa kalian simak di bawah ini.

Industri kencantikan merupakan bisnis yang sangat banyak digemari oleh para investor. Karena perkembangan bisnis produk kecantikan ini lebih cepat jika di bandingkan dengan dunia fashion.

Serta satu perusahaan kecantikan juga bisa merilis produk sampai dengan puluhan jenis. Formula dari produk kecantikan juga akan mulai berkembang seiring dengan berjalannya waktu atau trend yang ada.

Kebutuhan dari produk kecantikan ini terus mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu. Karna siapa sih kaum hawa yang tidak ingin terlihat cantik di depan umum? Pasti semua memiliki keinginan akan hal ini.

Untuk mempercantik diri, maka tidak sedikit wanita yang mencari outfit kekinian yang keren dengan harga murah. Oleh karena itu kami juga akan memberitahu Anda grosir celana kulot anak perempuan termurah di Indonesia untuk menunjang penampilan Anda agar semakin cantik.

Perusahaan Kosmetik Terbesar di Indonesia

Inilah 8 Perusahaan Kosmetik Terbesar di Indonesia :

  1. L’oreal Group

Perusahaan ini bekerja sama dengan grup Prancis dan usianya sudah menginjak satu abad. Produk ini bermula dari pewarna rambut dan sekarang sudah memiliki lebih dari 20 jenis produk.

Contohnya produknya ada L’Oréal Paris, L’Oréal Professionnel, Kérastase , Lancôme, Kiehl’s, YSL Beauty, Urban Decay, Viktor & Rolf, Redken, Shu Uemura, Skinceuticals, The Body Shop dan masih banyak lainnya.

  1. Unilever (UNVR)

Perusahaan dari negara Inggris dan Belanda ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita orang Indonesia. Perusahaan ini masuk dalam urutan ke 3 sebagai perusahaan kosmetik terbesar di dunia.

Berikut ini beberapa nama – nama produk yang dikeluarkan oleh unilever, ada Vaseline, Axe, Clear, Dove, Fair & Lovely, Lakme, Lifebuoy, Sunsilk, Pond’s, Rexona, TRESemmé, TIGI, sampai brand yang baru tahun kemarin masuk ke Indonesia yaitu St. Ives, dan masih banyak yang lainnya.

  1. Procter & Gamble

Perusahaan ini biasa dikenal dengan simbol P&G. Perusahaan ini memiliki total hinggan 9 produk. Produknya terdiri dari Head & Shoulders, Herbal Essences, Olay, Pantene, dan lain sebagainya.

  1. Mustika Ratu

Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1975. Perusahaan ini termasuk perusahaan kosmetik yang sangat legendaris mungkin di zaman nenek kita.

Mustika ratu menjadi produk lokal yang sangat diminati karena menyediakan berbagai produk dengan harga yang bisa dijangkau. Contoh produknya ada bedak, foundation, maskara, air liner, lipstik dan masih banyak lagi.

  1. Emina

Emina meruapkan salah satu produk yang belum lama hadir di Indonesia. Namun brand ini mampu menarik perhatian anak muda atau remaja khususnya.

Emina ini memiliki keunggulan di harga yang murah namun kualitas barang tidak murahan. Emina juga sudah memiliki ijin BPOM dan sertifikasi halal dari MUI. Contoh produk emina ada BB Cream, Lip Cream, Two Way Cake, face wash dan masih banyak yang lainnya.

  1. Wardah

Brand wardah ini merupakan brand kakak beradik dari emina. Namun wardah telah hadir lebih dulu dibandingkan dengan emina.

Brand wardah ini dikenal masyarakat memiliki produk yang unggul untuk membuat bibir merona alias lipstiknya. Contoh produk wardah Longlasting Lipstick, Wardah Intense Matte Lipstick, Wardah Exclusive Matte Lipcream, dan masih ada berbagai jenis produk lagi dari wardah yang selain lipstik.

  1. Make Over

Brand make over ini juga merupakan branda kakak beradik dari emina dan wardah. Akan tetapi keunggulan brand ini memiliki beragam warna.

Harga yang dutawarkan dari brand ini tentunya juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan 2 produk sebelumnya. Contoh produk wardah ada bedak, blush on, lipstik dan masih banyak yang lainnya.

  1. Purbasari

Brand purbasari ini berada di bawah naungan dari PT. Gloria Origita Cosmetics. Brand ini di tahun 2010 mendapatkan penghargaan The Best Top Award Brand.

Purbasari ini telah merilis produknya hingga lebih dari 20 jenis. Beberapa produk purbasari diantaranya ada make up, body lotion, hand body, face care, eye shadow, blush on, lipstik, foundation dan masih banyak yang lainnya.

Inilah 8 perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia. Bagaimana apakah kalian tertarik untuk bisa bergabung menjadi investor di perusahaan kosmetik atau kalian hanya tertarik saja untuk membeli? Semoga informasi di artikel ini bermanfaat untu kalian.

Related Post

Tinggalkan komentar