Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja 24 Jam

admin

Pada artikel atau kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi tentang tempat nongkrong di Jogja 24 Jam. Untuk anda yang penasaran, tenang saja. Karena anda hanya perlu membaca dan simak artikel ini sampai habis dengan cermat untuk mengetahui tempat nongkrong apa dan dimana saja yang buka selama 24 jam.

Banyak sekali orang yang mencari tempat untuk nongkrong tanpa tutup dari berbagai kalangan mulai dari remaja, anak muda, bahkan orang tua. Apalagi kota Jogja adalah kota yang memiliki banyak tempat – tempat kuliner yang sangat menarik.

Anak – anak muda memang senang berada di tongkrongan atau cafe. Namun tidak sedikit yang berpikir bahwa nongkrong di cafe akan menghabiskan uang karena menu yang tersedia cukup mahal.

Tetapi jangan salah, Jogja menyediakan tempat nongkrong yang keren dan tentunya dengan menu yang harganya sangat terjangkau.

Tempat Nongkrong Di Jogja 24 Jam

Apalagi untuk para pelajar, mereka suka mengerjakan tugas dan belajar kelompok di cafe – cafe yang membuat mereka nyaman.

Oleh karena itu, jika anda pelajar yang ingin nongkrong di cafe sembari mengerjakan tugas tetapi takut karena mahal jangan khawatir. Sebenarnya banyak tempat atau cafe yang memiliki menu sesuai kantong pelajar dan buka selama 24 jam.

Tidak perlu berlama – lama lagi, kami akan memberitahu anda tempat nongkrong di Jogja 24 jam berikut ini.

1. Kedai 24

kedai 24 jogja

Sesuai dengan namanya, Kedai 24 cocok untuk anda yang sedang mencari tempat nongkrong yang buka selama 24 jam tanpa tutup. Kedai ini menyediakan suasana yang indah dengan model tradisional yang menarik ketika anda berada di tempat ini.

Anda bisa memilih tempat yang paling dekat dengan lokasi anda, karena kedai ini memiliki 4 cabang dengan lokasi yang akan kami sampaikan dibawah ini.

• Jl. Selokan Mataram No. 421, Condongcatur, Depok, Sleman.
• Jl. Sembada no 8B, Caturtunggal, Depok, Sleman.
• Jl. Bugisan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.
• Jl. Ring Road Utara, Condongcatur, Depok, Sleman.

Harga menu makanan dan minum yang tersedia sangat terjangkau mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 20.000. Sangat terjangkau bukan? Menariknya lagi, kedai ini juga menyediakan WiFi dan colokan di setiap meja jadi anda tidak perlu bingung ketika kehabisan baterai.

2. Peacock Coffe

tempat nongkrong di jogja 24 jam

Untuk anda yang mencari cafe dengan model minimalis, anda bisa nongkrong di Peacock Coffe. Cafe ini juga cocok untuk anda yang ingin nongkrong malam hari, karena cafe ini buka selama 24 jam.

Tidak hanya itu saja, cafe ini memiliki tempat menarik yang cocok untuk anda yang suka foto – foto. Harga menu yang tersedia juga tidak begitu mahal, sekitar Rp 10.000 sampai 25.000.

Jika anda tertarik, anda bisa datang di alamat Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 61, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, DIY.

Baca Juga : Watu Amben Piyungan Bantul Menjadi Spot Foto Terfavorit

Akhir Kata

Nah itu dia informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda tentang tempat nongkrong di Jogja 24 jam. Anda bisa mengunjungi tempat yang kami rekomendasikan untuk anda diatas. Semoga apa yang kami sampaikan pada artikel kali ini dapat bermanfaat untuk anda.

Related Post

Tinggalkan komentar